UJIAN UT POKJAR PENANG

GambarPada tanggal 04 dan 11 Mei 2014, KJRI Penang telah membantu memfasilitasi pelaksanaan kegiatan Ujian Akhir Semester I, II, III, IV dan V tahun Akademik 2014 yang diselenggarakan oleh Pengurus Universitas Terbuka Kelompok Belajar (UT-Pokjar) Penang.

Ujian yang diadakan bertempat di Aula KJRI Penang tersebut masing-masing diikuti oleh 57 mahasiswa dari 69 mahasiswa yang terdaftar di Pokjar Penang. Ketidakhadiran beberapa mahasiswa dalam ujian tersebut dikarenakan beberapa alasan diantaranya karena mengundurkan diri dan jadwal ujian yang bersamaan dengan shift kerja.

Pelaksanaan UAS diawali dengan upacara pembukaan, diikuti oleh seluruh peserta, panitia dan pengawas. UAS dimulai pada pukul 08.00 pagi waktu Penang dan berakhir pada pukul 17.30 petang dengan diakhiri pemusnahan naskah ujian.

Sesuai Prosedur dan Ketentuan UT dan untuk menunjang kelancaran jalannya UAS, Pengurus telah membentuk panitia penyelenggaraan UAS semester I, II, III,V dan IV Tahun Akademik 2014, yang terdiri dari ketua penanggung jawab ujian, pengawas umum, pengawas keliling serta tenaga kebersihan.

Sebagai Penanggung Jawab Tempat Ujian (PJTU) untuk tanggal 04 Mei 2014 adalah Sdr. Muhammad Kasim dan tanggal 11 Mei 2014 adalah Bapak Joko Rizkie Widokarti. Yang bersangkutan merupakan Pegawai Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ-UT) Batam. Dalam hal ini, PJTU bertugas membawa soal ujian, melakukan koordinasi dan memantau jalannya ujian secara umum serta membawa kembali lembar jawaban ke UPBJJ-UT Batam.

 

 

Gambar

Pengawas Ujian dari Batam

Gambar

Peserta Ujian

GambarGambarPemusnahan Kertas Ujian

About ekahayanto

Anak Kalimantan

Leave a comment